alhamdulillah, segala puji syukur kehadirat ALLAH SWT, akhirnya website dari RSUD Dr. M.M Dunda Limboto yang beralamatkan http://www.rsudunda.com kini akan di update kembali setelah mengalami kevakuman yang begitu lama, walaupun pada kenyataanya website ini masih belum beroperasi dengan begitu sempurna dan masih banyak hal yang perlu diperbaiki, namun insya ALLAH kami sebagai admin dari website RSUD Dr. M.M Dunda Limboto ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi anda, dan perihal kevakuman yang begitu lama tentang website ini, maka sebelumnya admin website memohon maaf yang sebesar – besarnya terkait kevakuman dari website RSUD Dr. M.M Dunda Limboto tersebut, insya ALLAH kami tidak mengulanginya lagi jadi mohon doanya..

adapun dalam pembuatan website yang kini telah memiliki tampilan yang baru dari tampilan website yang sebelumnya, karena admin telah mengganti sistem pengolah konten website yang sebelumnya menggunakan CMS wordpress dan kini beralih ke CMS Balitbang, yang mana CMS Balitbang tersebut merupakan CMS yang dikembangkan oleh Tim IT dari Depdiknas, namun penggunaan CMS Balitbang itu sendiri masih bersifat sementara dan nantinya kami akan mengganti kembali ke CMS WordPress.

oleh sebab itu dengan mengingat bahwa nantinya website ini diharapkan menjadi salah satu sarana media yang kami gunakan untuk mendekatkan kami dengan masyarakat luas yang pada khususnya masyarakat provinsi gorontalo dan juga nantinya sebagai media untuk mendapatkan informasi seputar RSUD Dr. M.M Dunda Limboto, maka dari kami itu mohon agar kiranya kami mengajak anda untuk memberikan dukungan atau tanggapan balik, apabila ada kritik dan saran terkait pembuatan dan isi dari website ini, selain itu pula kami juga mengajak anda sekalian agar kiranya untuk dapat turut berkontribusi dalam menambah khazanah dari website ini dengan mengirim artikel – artikel kepada kami, yang mana nantinya artikel – artikel yang anda kirimkan kepada kami akan kami publish di website ini. maka dari itu atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih banyak. STAY TUNE…

akhir kata “SALAM MANIS BUAT KAMU YANG MANIS DARI KAMI YANG JAUH LEBIH MANIS :D”

./wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.