LIMBOTO – Untuk membantu pencegahan penanganan virus covid-19 di Provinsi Gorontalo, Rachmat Gobel telah mengirimkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari masker kacamata, kacamata google, kacamata leopard, kacamata wajah, penutup kepala (Sensi), ventilator portable, pakaian pelindung, bagi para petugas medis di Rumah Sakit Dr.M.M Dunda Limboto. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Aula Mo’oluli Rumah Sakit Dunda Limboto (Senin, 6/4/2020)

Hal itu dilakukannya untuk menjawab kebutuhan para tenaga medis di Gorontalo, sekaligus mensupport kesiapan rumah sakit yang memiliki keterbatasan untuk memenuhi kebutuhan APD dalam penanganan virus Corona (Covid-19).

“Ini merupakan tahap kedua bantuan APD dari Bapak Rachmat Gobel ke RS Dunda, ujar Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 Rumah Perjuangan Rachmat Gobel, Charles Budi Doku”

Atas nama Bapak Rachmat Gobel kami mengucapkan terima kasih kepada medis, paramedic yang merupakan pahlawan kemanusiaan yang berada di Garda Terdepan untuk melawan Covid-19, sungguh luar biasa pengabdian mereka,”kata Charles”

Kami dari pihak Rumah Sakit Dr.M.M Dunda Limboto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rachmat Gobel beserta Tim yang telah memberikan bantuan APD ini kepada beberapa rumah sakit. Kami akan segera memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, “pungkas Irawan, Direktur RS Dunda. (PKRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.