LIMBOTO, Wakil Bupati Gorontalo Hi. Fadli Hasan, ST, MSi menghadiri pertemuan dengan Tim Akreditasi Rumah Sakit (KARS) untuk persiapanAkreditasi Rumah Sakit MM Dunda Limboto, yang berlangsung di Ballroom Magna Hotel Gorontalo, Minggu (23/07/2017/).

Kepada Tim KARS Wakil Bupati  Fadli Hasan berharap apa yang di cita – citakan bersama yakni terwujudnya akreditasi Rumah Sakit MM Dunda Limboto benar – benar tercapai. ” Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya akan terwujudnya akreditasi terhadap Rumah Sakit MM Dunda Limboto. Hal ini semata untuk lebih meningkatkan mutu layanan kesehatan kepada masyarakat” tutur Wakil Bupati.

Apalagi kata Wakil Bupati, semua unsur yang terlibat di dalamnya sangat bersemangat dan terus bekerja keras untuk mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan oleh Tim KARS yang nantinya akan menentukan Rumah Sakit MM Dunda Limboto raih akreditas atau tidak.

Tim KARS yang di utus oleh komite Akreditasi berjumlah 3 Orang yang di ketuai oleh dr. Hi. Abdul Rivai, M.Kes yang selaku surveior Manajemen, dan dua orang anggota masing – masing A. Dewi Batari, S.Kep, Ns, S.S, M.Kes selaku surveior keperawatan, dan dr. Rahaju Budhi Mulijanto, Sp.KJ yang juga adalah Surveior medis.

Tim KARS ini melakukan survei selama 3 hari kedepan  di Rumah Sakit MM Dunda Limboto.

Mari Kita sama berdoa agar akreditas Rumah Sakit MM Dunda Limboto akan di raih dan semoga apa yang di harapkan oleh masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas dan sesuai standar yang semestinya akan segera tercapai. Pungkas Wakil Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.