RSUD DUNDA LIMBOTO – Program peningkatan mutu dan kualitas pelayanan di RSUD Dunda Limboto terus ditingkatkan melalui kegiatan workshop Airways Management di Ruang Mo’oluli RSUD Dunda Limboto (Sabtu, 24/02/2018)
Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr Titien Pajuhi yang mewakili direktur RSUD Dunda Limboto mengatakan kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan dirumah sakit dengan adanya output tenaga dokter dan perawat yang mahir dalam managemen airways baik secara teori maupun praktek. sasaran kegiatan ini “lanjut, dr Titin adalah dokter, tenaga perawat ruang intensif dan kepala ruangan.
Saat dihubungi tim Humas Ketua panitia pelaksana Sumitro Mohamad yg juga Kepala Ruangan ICU menuturkan Narasumber pada pelaksanaan workshop ini adalah dr Karliansyah, Sp.An dan dr. Lanto F.Amali, Sp.An dengan metode pembelajaran yang digunakan adalah ceramah, diskusi, demonstrasi dan praktek. Sedangkan jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini lebih kurang 30 orang disamping sejumlah pejabat struktural lainnya serta kegiatan ini berlangsung hanya satu hari saja. “Tutup Ketua Panitia.. (Humas/PKRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.