Apel pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan RSUD Dr MM Dunda Limboto.
Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman RS Dunda Limboto pada selasa (07/07/2020) dihadiri Sekertaris Daerah dan Kepala Bagian dilingkungan Setda kabupaten gorontalo.
saat memimpin apel pencanangan Sekertaris Daerah kabupaten gorontalo Hadijah U.Tayeb MM menyampaikan, pencanangan WBK dan WBBM akan terus berlanjut di seluruh OPD di Kabupaten Gorontalo, sehubungan dengan komitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada masyarakat. ‘yang harus di lakukan saat ini adalah rasa percaya dari masyarakat terhadap pemerintah.
Dengan dilakukan Pencanangan WBK dan WBBM merupakan satu peringatan untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.
Plt Direktur RS Dunda Limboto dr Trison Bialangi mengatakan jika selama ini pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam melayani masih banyak kekurangan. “dan untuk memperbaiki hal tersebut kami selaku pihak Rumah Sakit  bertekad akan memperbaiki pelayanan kami kedepannya, sehingga masyarakat Gorontalo khususnya Masyarakat Kabupaten Gorontalo merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan,” ucap Plt Direktur RS Dunda. (timmediapkrs)
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.