Pengguntingan Pita Peresmian Gedung ICU
Pengguntingan Pita Peresmian Gedung ICU

Kamis (8/1), RSUD Dr. M.M Dunda Limboto menggelar Acara Peresmian Gedung ICU yang baru dan launching SIM-RS RSUD Dr. M.M Dunda Limboto, acara yang dilaksanakan pada pukul 09.30 pagi hari ini mengambil tempat di halaman dari gedung baru ICU yang tepatnya terletak di bagian belakang gedung Irina F.

Acara Peresmian yang dihadiri oleh Bapak Bupati beserta jajarannya serta juga dihadiri oleh kepala – kepala SKPD dari Kabupaten Gorontalo ini di awali dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh bapak Rusli Ismail Yang Kemudian dilanjutkan dengan agenda Acara Penyampaian laporan direktur atas RSUD Dr. M.M Dunda Limboto Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian gambaran umum tentang SIM-RS yang disampaikan oleh direktur dari PT. NCI sebagai mitra kerja sama dalam operasional SIM-RS di RSUD Dr. M.M Dunda Limboto.

Agenda Acara selanjutnya Adalah pemberian kata sambutan oleh Bapak Bupati Gorontalo namun Sebelum memberikan kata sambutannya bapak Bupati Kabupaten Gorontalo mengajak para hadirin untuk melakukan hening cipta sejenak atas berita duka dari keluarga besar RSUD Dr. M.M Dunda Limboto yakni meninggalnya ibunda tercinta dari bapak direktur RSUD Dr. M.M Dunda Limboto. Dalam kata sambutannya bapak bupati kabupaten gorontalo menyatakan rasa optimisnya atas RSUD Dr. M.M Dunda Limboto dalam menghadapi proses akreditasi

Penandatangan Prasasti Pengresmian ICU
setelah memberikan kata sambutannya, bapak bupati gorontalo menanda tangani prasasti peresmian gedung ICU yang kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan Pita Peresmian Gedung ICU yang dilakukan oleh Ibu dr. Diana Akaseh.

IMG_6594
diakhir acara bapak bupati bersama rombongan meninjau lansung gedung ICU yang telah di resmikan tersebut dan juga gedung IRINA H yang telah di rehab serta yang pada kesempatan itu pula, beliau bersama rombongan meninjau lansung bagai mana operasional SIM-RS di gedung UGD dan Poliklinik RSUD Dr. M.M Dunda Limboto.

_MG_6633 _MG_6638 _MG_6645

IMG_6649

(Ed:zul/Foto:Rahmad Ayuba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.