LIMBOTO –  Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2018 yang di laksanakan selama 4 hari ini  di tutup oleh direktur RSUD Dr. MM Dunda Limboto di Ruang Pola RSUD Selasa (14/01/2018).

Dalam Acara Penutupan Pemeriksaan Kesehatan ini dihadiri oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Gorontalo Utara dr. Ardiansyah,M.Kes  Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan dr. Wiwin R.Jusuf, Sp.B,FINACS dan perwakilan Panwaslu Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Dr.MM Dunda Limboto, dr. Moh. Natsir Mawardy Abdul, M.Kes Mengatakan, Pemeriksaan Kesehatan telah berakhir dan hasilnya akan di plenokkan oleh Tim Dokter Pemeriksa yang selanjutnya akan di serahkan ke KPU Kabupaten Gorontalo Utara,  diakhir sambutan, dr. Natsir mengucapkan permohonan maaf  atas segala kekurangan selama Pelaksanaan Pemeriksaan, dan terima kasih kami kepada KPU Kabupaten Gorontalo Utara yang telah menunjuk dan mempercayakan kepada RSUD Dr. MM Dunda Limboto untuk menjadi tempat Pemeriksaan Kesehatan bagi para bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Gorontalo Utara dan juga terima kasih kami kepada Pihak  RSUD Zainal Umar Sidiki yang selama ini bekerja sama dalam

Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan semoga kerjasama ini tidak akan berakhir, kami siap membantu RSUD Zainal Umar Sidiki menuju Akreditasi Paripurna tutup dr. Natsir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.