RSUD LIMBOTO – Keberhasilan Rumah Sakit Dr MM Dunda Limboto terus mendapat perhatian, selain menyabet Akreditas Paripurna RSUD Dr. MM Dunda Limboto juga dinilai sebagai Rumah sakit yang sukses menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan (PPK) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Karena itu selama 3 hari sistem yang ada di RSUD Dr MM Dunda Limboto kembali diadopsi Rumah Sakit lain, yakni UPTD  Rumah Sakit Kota Kotamobagu, sejumlah perwakilan RSUD Kota Kotamobagu belajar sistem  BLUD di RSUD Dr. MM Dunda Limboto. baik dari perencanaan hingga eksekusi di lapangan.

“alhamdulillah  kita dipilih menjadi lokasi studi kooperatif dalam penerapan PPK BLUD, tentunya selain kebanggaan, kunjungan ini juga memberikan motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik, “ujar Direktur MM Dunda Limboto.

dr. Natsir Juga Menjelaskan penerapan PPK BLUD di RSUD Dr MM Dunda Limboto sendiri sudah berlangsung sejak 2012 lalu, dan berhasil membawa perubahan yang signifikan pada pembangunan Rumah sakit.

sementara itu ketua Panitia Penerapan PPK BLUD RSUD Kota Kotamobagu Tati Korompot mengemukakan, sebelum datang ke MM Dunda Limboto dirinya sudah terlebih dahulu  melakukan survei disejumlah Rumah sakit baik Sulawesi Utara maupun di Gorontalo ” tapi dari semua Rumah Sakit, MM Dunda Limboto yang menurut kami terbaik, dan banyak hal yang positif kami bisa dapatkan disini “jelas Tati Korompot. (Humas & PKRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.