perayaan acara puncak HUT RSUD Dr. M.M DUNDA LIMBOTO ke-50 yang dengan mengambil tempat di gedung kasmat lahay ini berlansung dengan sukses dan meriah, acara puncak yang dengan di hadiri lansung oleh para undangan dari seluruh kepala dinas jajaran pemkab. gorontalo dan juga mantan direktur RSUD Dr. M.M Dunda Limboto ini di awali dengan agenda pembacaan kalam ilahi yang selanjutnya dilanjutkan dengan kata sambutan bapak direktur RSUD Dr. M.M Dunda Limboto yakni Bapak Supandi M. Abdullah, M.Kes,

Direktur RSUD Dr. M.M Dunda Limboto Saat Memberikan Kata Sambutan

Didalam sambutannya tersebut Direktur menyampaikan laporan prestasi yang telah diukir oleh RSUD Dr. M.M Dunda Pada tahun 2013 ini, yang salah satunya menguraikan tentang persiapan RSUD Dr. M.M Dunda Limboto dalam mengimplementasikan SIMARS (sistem informasi managemen Rumah Sakit) untuk memundahkan memanagemen pelayanan rumah sakit, yang insya ALLAH akan mulai diterapkan pada tahun 2014.

 

Bapak Bupati David Bobihoe Saat memberikan kata sambutan dalam HUT EMAS Ke-50 RSUD Dr. M.M DUnda LImboto

Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihoe akib yang sekaligus menutup segala kegiatan dalam memperingati Ulang tahun yang ke-50 di RSUD Dr. M.M Dunda Limboto, selain itupula dalam kata sambutannya bapak bupati menyampaikan bahwa semoga dengan semangat baru di usia emas yang ke-50 tahun agar kiranya RSUD Dr. M.M Dunda Limboto tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan terus mampu berbenah untuk tampil dengan performa baru yang lebih dinamis untuk menjadi Rumah sakit yang berkualitas khususnya dalam melayani pasien.

salah satu momen dari inti acara puncak HUT ke-50 ini adalah pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh bapak direktur dengan didampingi oleh bapak bupati,

Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Bapak Direktur RSUD Dr. M.M DUnda LImboto

selain itu dalam pemotongan nasi tumpeng tersebut Bapak BupatiĀ  dengan kewibaan dan kebijaksanaannya memilih office boy dari Rumah sakit yakni Awin dan Iten sebagai orang yang berhak menerima potongan nasi tumpeng dan menyuap ke-2nya yang membuat para undangan riuh dan kagum atas momen penyuapan tersebut, momen pemotongan nasi tumpeng tersebut kemudian diakhiri dengan foto bersama oleh bapak bupati, direktur dan 2 officeboy RSUD Dr. M.M Dunda Limboto.

Foto Bersama 2 Officeboy bersama Bapak Bupati

Dirgahayu EMAS RSUD Dr. M.M Dunda Limboto yang ke-50, semoga RSUD Dr. M.M Dunda Limboto agar tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.