LIMBOTO РPejabat pembina kepegawaian melalui tim penilai kinerja ASN (Baperjakat) yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Drs Safwan Bano menyerahkan  Surat perintah  Pelaksana Tugas ( Plt) Direktur RS Dunda Limboto dari Plt. Direktur sebelumnya dr. Irawan Huntoyungo, M.Kes, Sp.OT pada dr Trison Bialangi.

Jabatan Plt Direktur sebelumnya dijabat selama kurun waktu 6 bulan, sehingganya berdasarkan regulasi yang termaktub dalam Surat Edaran Menpan RB Nomor 2 Tahun 2019 jabatan Plt dipilih kembali serta mengingat posisi Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo sebagai petahana”ujar Safwan Bano.

Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) dilaksanakan di Ruang Pola Mo’oluli RS Dunda Limboto Jumat, (03/07/2020) dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dilingkungan RS

“Penetapan dr Trison¬† Sebagai Plt. Direktur RS Dunda berlaku sejak 4 Juli 2020 hingga Oktober 2020. Sambil menunggu dilaksanakannya lelang jabatan berdasarkan ketentuan yang berlaku”tutur Safwan.

Pada kesempatan itu juga Dr. Irawan Huntoyungo selaku Plt. Direktur sebelumnya menyampaikan ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dan seluruh Civitas Hospitalia atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memimpin RS Dunda walaupun dalam waktu yang singkat. Ucapan permohonan maaf apabila selama menjabat telah menorehkan kekeliruan yang mungkin tidak sengaja kepada seluruh jajaran rumah sakit.Dan kepada Plt.direktur selanjutnya sekiranya dapat melanjutkan kepemimpinan dengan tetap mengedepankan kualitas pelayanan, tutup Irawan. (Tim PKRS)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.