RS – DUNDA, Bupati Gorontali menjadi pembina apel pagi di Rumah Sakit MM. Dunda Limboto yang sekaligus melakukan peninjauan seluruh ruang pelayanan yang ada di rumah sakit, (senin, 15/06/2020).
dalam sambutannya, penerapan norma perilaku baru akan segera di sosialisasikan jadi saya berharap rumah sakit yang ada di Kabupaten Gorontalo itu harus menjadi contoh.
” Minggu ini kita melakukan sosialisasi, dan saya mengikuti apel kerja diseluruh OPD, dimulai dari rumah sakit. Kenapa rumah sakit, karena rumah sakit itu harus menjadi contoh, ” ucapnya,.
Lebih lanjut, Nelson menerangkan, karena covid-19 erat kaitannya dengan kesehatan, maka dari itu orang kesehatan yang harus menjadi contoh.
“Rumah sakit menjadi tempat pelayanan yang paling besar, yakni interaksi pelayanan kesehatan yang lebih tinggi, maka dari itu rumah sakit harus bisa membenah diri, “ujarnya.
Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu juga mengungkapkan, pemerintah akan terus memberikan perhatian khusus kepada setiap tenaga medis, meliputi ketersediaan alat pelindung diri (APD), termasuk memberikan tempat karantina untuk tenaga medis yang menangani pasien dalam pengawas (PDP) yang dirawat di rumah sakit tersebut. (media&PKRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.