Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Emas Ke-50 RSUD Dr. M.M Dunda Limboto yang jatuh pada tanggal 25 November 2013 nanti, RSUD Dr. M.M Dunda Limboto Mengadakan beragam lomba kegiatan untuk memeriahkan Hari ulang tahun RSUD Dr. M.M Dunda Limboto. diadakannya beragam lomba di Lingkungan RSUD Dr. M.M Dunda Limboto tersebut memang sudah menjadi tradisi tahunan tersendiri setiap menjelang datangnya HUT dari RSUD Dr. M.M Dunda Limboto,

adapun lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT “EMAS” ke-50 ini adalah :

1.Lomba kesenian menyanyi 

Lomba Kesenian Menyanyi

    lomba kesenian menyanyi juga merupakan salah satu lomba yang paling di favoritkan dalam kegiatan tersebut, lomba kesenian yang dengan mengambil lokasi dihalaman depan Rumah sakit ini juga dilengkapi dengan sound system untuk menambah suasana meriah, tak heran banyak pegawai RSUD Dr. M.M Dunda Limboto mulai dari perawat, dokter dan bagian administrasi serta seluruh jajaran staff RSUD Dr. M.M Dunda Limboto ikut unjuk bakat menyanyi mereka dalam kegiatan lomba kesenian tersebut, kerap kali gemuruh gelak tawa dari penonton yang begitu riuhnya dalam menyaksikan aksi narsis dari para peserta lomba kesenian tersebut  namun yang uniknya lagi ada juga sebagian terpaksa menyanyi karena tidak mau di denda sebesar Rp.250.000 🙂

2.lomba takraw
lomba takraw ini yang juga mengambil lokasi lapangan takraw SMK Muhammadiah Tekhnologi, lomba takraw ini dilaksanakan dengan aturan yakni peserta harus terdiri dari 2 pria dan 1 wanita dengan menggunakan daster sebagai kostumnya.

3.lomba bola kaki dangdut

 

Lomba Bola Kaki Dangdut

 

    lomba bola kaki dangdut merupakan lomba favorit dalam kegiatan ini, lomba ini dilaksanakan dengan mengambil tempat dilapangan SMK Tekhnologi Muhammadiah yang dengan pesertanya terdiri dari para kaum HAWA tersebut, harus menggunakan daster sebagai kostumnya.

4.lomba kartu REMI
5.lomba catur

Lomba Catur

6.lomba bulu tangkis

Lomba Bulu Tangkis
7.lomba tenis meja
itulah beragam lomba kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT “EMAS” ke-50 RSUD Dr. M.M Dunda Limboto, semoga semangat di HUT “EMAS” ke-50 RSUD Dr. M.M Dunda Limboto ini dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang sebagaimana dengan motto RSUD Dr. M.M Dunda Limboto Yakni Bekerja Ikhlas Untuk Pelayanan Yang Lebih Berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.